Tips dan Trik Game Online Angry Birds untuk Pemula

Tips dan Trik Game Online  Angry Birds  untuk Pemula! Angry Birds 2 telah menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan dan saya menganggap rilis hebat dari game Rovio. Grafiknya jauh lebih baik dan juga lebih menarik. Berikut adalah tips utama untuk Angry Birds 2 untuk membantu Anda maju sepanjang permainan.

Game Online
Game Online

Menurut infomasi terkini melakukan pencarian harian memungkinkan Anda untuk mendapatkan permata gratis, yang merupakan bonus luar biasa untuk dimainkan pemain gratis. Pencarian harian tidak butuh waktu lama untuk diselesaikan. Anda hanya perlu bermain sekitar 20 menit setiap hari untuk mendapatkan semua bonus dalam Game Online ini. Dan bisa dilakukan saat Anda naik bus atau saat istirahat makan siang.

Permata awal yang Anda dapatkan dari permainan hanya cukup untuk mengeluarkan Anda dari 2 atau 3 tahap sulit. Setelah itu, Anda akan kehabisan permata dan sebagai pemain bebas untuk bermain, itu bisa mengecewakan ketika Anda membutuhkan mantra tambahan untuk membuat Anda melewati tahap itu.

Memahami Kemampuan Khusus Angry Bird Anda. Sekarang gim ini memberi tahu Anda apa yang mereka lakukan, tetapi Anda juga perlu tahu kapan waktu terbaik untuk menggunakan kemampuan khusus masing-masing burung. Sekarang Red adalah burung pertama yang Anda mulai. Daya ketukan Red jauh lebih baik daripada Blue. Kemampuan khusus Red adalah aura merah ketika Anda mengetuknya yang memberi Red daya dorong ekstra di kotak hit kecil di depan Red. Gunakan dia untuk mendorong gerobak atau membunuh babi liar. Dia agak seperti jack semua perdagangan.

Biru adalah burung kecil yang memiliki kemampuan untuk membelah menjadi 3 ketika Anda mengetuknya. Burung ini bekerja paling baik melawan dinding biru (atau dinding es). Jika Anda mencapai tahap yang sulit, Mantra Es dan Biru dapat memusnahkan seluruh tumpukan babi saat Anda menggabungkannya. Biru tidak kuat ketika mencoba menjatuhkan dinding logam abu-abu, jadi serahkan itu pada burung-burung lain. Untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi tempat ganoolqq.

Apa Saja Tips dan Trik Game Online  Angry Birds  untuk Pemula?

Perak paling cocok untuk dinding logam. Namun, Anda harus membidiknya dengan hati-hati karena dapat membuat penerbangan berlawanan arah jarum jam secara horizontal saat Anda mengetuknya. Ini berfungsi seperti Matilda kecuali bahwa Silver langsung turun sementara Matilda memantul ketika dia menjatuhkan bom.

Bebek Emas. Bebek Emas menghantam seluruh layar dengan sekelompok bebek emas dengan menghujani mereka dari langit. Mereka goyang dan berat, oleh karena itu, itu menjatuhkan dinding yang tidak stabil, memungkinkan Anda untuk menghancurkan tumpukan potensial dari dinding.

Selalu Berusaha Untuk Melakukan Kerusakan Sebanyak Mungkin. Kadang-kadang tahap tertentu bisa membingungkan karena Anda tidak yakin apakah akan pergi untuk dinding depan atau belakang. Ini adalah saat Anda fokus hanya melakukan kerusakan. Meteran daya Anda diisi berdasarkan seberapa banyak kerusakan yang Anda lakukan. Sedikit kerusakan tambahan akan terjadi karena Anda akan mendapatkan kartu bonus setiap kali Anda mengisi meteran listrik Anda. Jika Anda beruntung, Anda mungkin mendapatkan burung yang diinginkan yang Anda butuhkan untuk menghancurkan babi atau dinding sial itu.

Baca juga: Tips & Strategi Bermain Game Hopeless Land

Mengenal Lingkungan. Terkadang, Anda akan mendapatkan kipas angin yang bisa mengubah arah burung Anda. Gunakan itu untuk keuntungan Anda untuk mencoba lintasan yang berbeda yang biasanya tidak akan berhasil kecuali dapat mengubah arahnya. Setiap area baru akan memiliki hal berbeda yang perlu Anda perhatikan. Daerah pertama Feathery Hills memiliki tanaman yang akan memakan benda dan menembak ke arah yang mereka hadapi. Area kedua New Pork City memiliki penggemar yang dapat mengubah lintasan kursus burung Anda. Ingatlah hal itu ketika Anda mencapai area baru.

Latihan Makes Perfect Mainkan Di Arena. Bermain di Arena meningkatkan cara Anda menggunakan burung Anda. Anda harus menangani sebanyak mungkin kerusakan dengan jumlah burung yang Anda miliki. Ini membutuhkan keterampilan menembak yang baik dan Anda dapat berlatih setiap hari untuk menyempurnakannya. Demikianlah artikel tentang Tips dan Trik Game Online  Angry Birds  untuk Pemula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *