Tips Curang Dalam Bermain Baldur’s Gate: Enhanced Edition

Tips Curang Dalam Bermain Baldur’s Gate: Enhanced Edition –Baldur’s Gate: Enhanced Edition akhirnya tersedia untuk diunduh secara gratis, dan mendapat banyak pujian untuk game ini. Jika Anda benar-benar baru di dunia Gerbang Baldur, ada banyak hal yang harus dikuasai.

Baldur's Gate: Enhanced Edition
Baldur’s Gate: Enhanced Edition

Jadi artikel terbaru ini telah mengumpulkan semua petunjuk utama dan kiat Baldur’s Gate: Enhanced Edition untuk pendatang baru. Ada dua cara berbeda untuk memahami konsep inti permainan.  Anda bisa melalui tutorial yang diakses melalui halaman menu utama.

Dalam mengajarkan Anda tali. Luangkan waktu Anda di tempat lilin dan bicaralah dengan semua orang, terutama para biarawan berjubah hijau. Orang lain mungkin memberi Anda tantangan kecil untuk meningkatkan pengetahuan Anda. Saat Anda akan bermain dalam grup untuk sebagian besar waktu.

Fokuslah pada arketipe kelas yang Anda suka mainkan, baik itu Petarung jarak dekat, Mage mistis jarak jauh, atau Bard yang bernyanyi. Anda bahkan dapat membuat karakter yang sama sekali baru, meskipun ini tidak disarankan untuk pemula sejati dalam permainan. Jangan lupa kunjungi juga tautan bottledbrooklyn.com.

Jika Anda menemukan diri Anda memiliki sepotong baju besi atau persenjataan baru yang mengkilap, tekan ikon ransel untuk memperlengkapinya menjadi karakter. Setelah Anda berada di inventaris ini, Anda dapat menggilir karakter dengan menggunakan potret di sisi kanan layar.

Apakah Game Baldur’s Gate: Enhanced Edition ini Perlu Dicoba?

Untuk melengkapi item baru, cukup seret dari ransel dan ke karakter yang ingin Anda lengkapi. Cobalah dan pertahankan agar tim Anda ditingkatkan secara merata sehingga tidak ada yang tertinggal dan menjadi rentan. Sistem pesta di Baldur’s Gate: Enhanced Edition berarti Anda harus mengurus sejumlah besar pejuang.

Untuk melakukan ini, gunakan tombol jeda secara ekstensif di sudut kiri bawah layar. Ini akan memungkinkan Anda untuk men-tweak pertarungan tim Anda berdasarkan momen-demi-momen, dan saat pertarungan berkembang. Sebaiknya habiskan banyak waktu menjelajahi atribut berbeda dari setiap karakter.

Karena Anda ingin memastikan Anda mendapatkan yang terbaik dari keterampilan mereka, serta menempatkan mereka dengan benar di medan perang. Tekan ikon pena bulu di sisi kiri layar untuk mengakses jurnal pencarian. Dari sini Anda dapat melihat pencarian yang telah Anda selesaikan.

Serta tujuan yang harus Anda selesaikan untuk menyelesaikan pencarian saat ini. Para pemain peran sejati bahkan dapat membuat catatan dan cerita pencarian mereka sendiri di bagian ini. Untuk bergabung dengan game multipemain di Baldur’s Gate: Enhanced Edition.

Anda harus mengonfigurasi koneksi secara manual hingga Beamdog menyediakan sistem koneksi yang lebih ramah pengguna dalam pembaruan di masa mendatang. Pergilah ke bagian Multi pemain dari menu utama untuk mengonfigurasi pengaturan Anda. Ini akan mengambil beberapa tantangan mengelola pesta Anda dari Anda.

Dan karakter Anda akan menunjukkan kecerdasan dalam pertempuran. Ini akan mengambil beberapa tantangan mengelola pesta Anda dari Anda, dan karakter Anda akan menunjukkan kecerdasan dalam pertempuran. Anda pada akhirnya ingin mematikan fungsi ini melalui antarmuka.

Baca Juga : Tutorial Mudah Dalam Bermain Game Clash of Clans!

Jika Anda telah bermain-main dengan antarmuka, Anda akan melihat serangkaian ikon yang menampilkan koleksi titik-titik. Ini adalah formasi berbeda yang bisa Anda dapatkan dari pesta Anda. Ingatlah ketika bermain dengan formasi yang biasanya Anda inginkan karakter rentang rentan Anda.

Ditempatkan di belakang pasukan jarak dekat. Cara terbaik untuk berkenalan dengan anggota partai Anda adalah dengan mengeksplorasi atribut mereka. Tekan ikon kepala patung di tengah antarmuka sebelah kiri untuk membuka layar karakter. Berikut adalah ulasan cara bermain Baldur’s Gate: Enhanced Edition.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *