Tips dan Trik untuk Bermain ‘Far Cry Primal’!

Tips dan Trik untuk Bermain ‘Far Cry Primal’! Far Cry Primal adalah permainan yang dalam dan padat . Ini memiliki begitu banyak sistem dan pohon keterampilan di tempat yang bisa luar biasa, terutama pada awalnya, sebelum Anda masuk ke ritme permainan.

Far Cry Primal
Far Cry Primal

Menurut informasi terkini dunia Far Cry Primal penuh dengan predator, banyak di antaranya berkumpul dalam kelompok (celakalah pengembara malang yang tersandung pada sekelompok beruang yang marah).

Jadi, jika Anda mendapati diri Anda berada di atas kepala Anda, dengan predator raksasa mencakar di bar kesehatan Anda, jangan menjadi pahlawan: melarikan diri secepat mungkin. Temukan tanah yang lebih tinggi atau bukit curam yang bisa Anda geser ke bawah untuk pergi. Berbekal tips ini, Anda dapat menaklukkan apa pun yang ada di dunia prasejarah berikut tipnya:

Ini semua tentang headshots

Apakah Anda berburu lubang pembuangan atau suku saingan, selalu bertujuan untuk kepala. Serangan ke kepala secara signifikan menyebabkan lebih banyak kerusakan daripada serangan ke seluruh tubuh, jadi mainkan itu dingin, sembunyi di semak-semak, luangkan waktu, dan bidik kepala. Melakukan hal itu akan menghemat banyak panah selama permainan, dan banyak nyawa.

Bagaimana Tips dan Trik untuk Bermain ‘Far Cry Primal?

Dapatkan cakar bergulat lebih awal

Tidak ada yang lebih buruk dalam permainan selain melihat sesuatu yang keren dan menyadari Anda tidak memiliki peralatan yang dibutuhkan untuk mengaksesnya. Itu akan sering terjadi pada Anda di Far Cry Primal sebelum Anda mendapatkan cakar bergulat, alat yang terbuat dari tulang yang memungkinkan Anda berayun melintasi jurang dan memanjat tebing tinggi.

Hindari perjalanan cepat sejak dini

Segera setelah Anda membuka kunci kemampuan untuk melakukan perjalanan cepat ke lokasi yang jauh, Anda mungkin tergoda untuk menggunakannya. Itu tidak selalu ide terbaik. Untuk satu hal, mengumpulkan berbagai macam tanaman dan produk hewani adalah bagian penting dari permainan, tetapi banyak sumber daya utama bersifat regional. Anda harus berburu dan berkumpul di mana-mana jika Anda ingin membuat barang-barang yang Anda butuhkan. Untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi Raja AduQQ.

Cerdas tentang peningkatan keterampilan

Tidak semua skill di pohon skill Anda diciptakan sama. Ketika Anda mendapatkan poin keterampilan baru, itu tidak selalu ide yang bagus untuk menempatkannya pada apa pun yang tersedia. Terkadang lebih baik mengumpulkan beberapa poin keterampilan sambil menunggu keterampilan yang lebih bermanfaat untuk dibuka.

Keterampilan untuk fokus pada awal termasuk meningkatkan bar kesehatan Anda dan jumlah sumber daya yang Anda dapatkan dari mengumpulkan tanaman. Kemudian, Anda akan ingin memompa poin ke Craft Arrows, yang memberi Anda beberapa panah dengan harga satu, dan Beast Rider, yang memungkinkan Anda mengendarai hewan tertentu seperti harimau bertaring tajam dan beruang coklat.

Baca juga: Langkah Tepat untuk Bermain Game Deadpool

Simpan Wenja acak kapan pun Anda bisa

Saat Anda berkeliaran di hutan belantara, Anda akan sering melihat indikator pencarian kuning muncul di dekatnya. Ini umumnya untuk pencarian sampingan acak yang melibatkan menyelamatkan teman sesuku suku dari hal-hal seperti serangan binatang dan situasi penyanderaan. Jika Anda menangkis musuh, orang-orang baik yang Anda simpan akan pergi ke desa Anda, yang meningkatkan jumlah karyawan dan membantu membuka item baru untuk kerajinan.

Gunakan tidur secara strategis

Tips lain dari Far Cry Primal adalah Anda dapat tidur di tempat tidur yang akan Anda temukan di pos terdepan dan dengan api unggun (mereka terlihat seperti tikar kulit binatang di tanah). Tidur memungkinkan Anda mempercepat waktu ke pagi atau malam hari.

Tidur sampai pagi mengisi ulang simpanan hadiah Anda di kemah, memberi Anda persediaan bahan kerajinan baru tanpa perlu menunggu. Dan karena predator keluar setelah gelap, tidur sampai malam berguna ketika Anda membutuhkan sumber daya yang hanya bisa Anda dapatkan dari predator. Demikianlah artikel tentang Tips dan Trik untuk Bermain ‘Far Cry Primal’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *