Bisnis Suku Cadang Sepeda Motor

Cara Memulai Bisnis Suku Cadang Sepeda Motor – Sepeda motor adalah ceruk pasar dalam transportasi. Pengendara sepeda motor lebih suka mengendarai daripada berkendara, karena beberapa alasan termasuk menghemat uang untuk gas, mengalahkan kemacetan lalu lintas, perasaan kebebasan di jalan, derasnya kinerja.

Sepeda Motor
Sepeda Motor

Menurut informasi terkini memulai bisnis suku cadang sepeda motor memberi Anda peluang untuk masuk ke pasar Sepeda Motor khusus ini. Jika Anda adalah penggemar kendaraan roda dua, memulai bisnis suku cadang sepeda motor dapat memungkinkan Anda untuk bekerja sesuai keinginan Anda.

Bertemu pengendara sepeda motor setempat dan juga menyediakan layanan sesuai permintaan. Daftarkan nama bisnis Anda sebagai korporasi, LLC, kemitraan atau kepemilikan perseorangan dengan pemerintah negara bagian Anda. Kemudian dapatkan nomor ID pajak federal dari Sekretaris Negara Anda atau perwakilan IRS.

ID pajak federal gratis setelah mendaftarkan bisnis Anda. Ini akan mengotentikasi Anda ke distributor dan distributor suku cadang sepeda motor sebagai pemilik bisnis resmi ketika Anda mengajukan permohonan lisensi grosir dan kontrak distributor.

Kunjungi toko suku cadang sepeda motor yang sukses di daerah tersebut untuk mendapatkan gambaran tentang seberapa banyak persediaan yang mereka bawa, jenis layanan apa yang mereka tawarkan, fitur bangunan, dan harga produk-produk populer seperti knalpot, fairing tubuh, alat pelindung dan ban.

Gunakan harga produk dari toko suku cadang sepeda motor yang paling terjangkau sebagai referensi ketika memilih distributor suku cadang dan sambil menaikkan harga produk grosir untuk menciptakan margin keuntungan. Untuk informasi lebih lanjut bisa Anda kunjungi Blog Panduan Bisnis Online.

Dimana Bisnis Suku Cadang Sepeda Motor Berada?

Tentukan suku cadang sepeda motor mana yang ingin Anda bawa di toko dan mana yang akan tersedia untuk dipesan. Ini akan membantu mengurangi biaya persediaan awal dan overhead bulanan.

Suku cadang sepeda motor biasanya khusus untuk merek, merek, atau model sehingga Anda sebaiknya membawa produk-produk universal seperti ban, stiker, pakaian, dan peralatan pelindung di toko sambil memesan suku cadang tertentu setelah pelanggan memintanya.

Pesan katalog harga dari grosir suku cadang sepeda motor seperti Parts Unlimited, Nimco atau Custom Chrome. Gunakan katalog harga untuk mengkategorikan inventaris yang Anda proyeksikan dalam judul luas seperti kinerja, OEM, dan kosmetik.

Setelah Anda memiliki kategori produk yang luas, pilah ke dalam beberapa sub-kategori seperti komponen mesin, produk transmisi, perawatan rutin, alat pelindung, dan bodywork. Tentukan suku cadang sepeda motor mana yang ingin Anda bawa di toko dan yang akan tersedia untuk dipesan.

Ini akan membantu mengurangi biaya persediaan awal dan overhead bulanan. Suku cadang sepeda motor biasanya khusus untuk merek, merek, atau model sehingga Anda dapat membawa produk-produk universal.

Seperti ban, stiker, pakaian, dan peralatan pelindung di toko sambil memesan suku cadang tertentu berdasarkan permintaan. Hubungi agen real estat setelah memutuskan area operasi umum dan persyaratan lokasi bisnis Anda.

Persyaratan dapat mencakup rekaman persegi, garasi belakang jika Anda berencana untuk menginstal produk yang Anda jual, sewa bulanan maksimum, ruang parkir, dan perlengkapan termasuk termasuk lampu track dan pendingin udara.

Baca juga: Beberapa Ide Bisnis Rumahan Terbaik

Presentasikan rencana bisnis kecil Anda kepada pemberi pinjaman bank dengan penekanan pada mengapa toko suku cadang sepeda motor Anda lebih unggul daripada pesaing untuk modal awal tambahan.

Mereka akan ingin melihat rencana bisnis yang solid, proyeksi pendapatan, biaya inventaris, pengetahuan Anda tentang sepeda motor, dan presentasi bersemangat tentang mengapa Anda akan berhasil sebagai pengecer suku cadang sepeda motor. Demikian ulasan dari Sepeda Motor. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *