Strategi Terbaik dalam Game Dragon Ball Legends

Strategi Terbaik dalam Game Dragon Ball Legends – Dragon Ball Legends adalah game pertarungan terbaru berdasarkan seri managa Jepang yang populer, menampilkan cerita yang serba baru dengan semua karakter favorit Anda plus protagonis asli yang diciptakan oleh Akira Toriyama. Tetapi untuk menguasai Dragon Ball Legends Anda harus hati-hati memilih tim Anda dan mengenal sistem gimnya.

Dragon Ball Legends
Dragon Ball Legends

Menurut informasi terkini dalam permainan Dragon Ball Legends Anda harus memiliki beberapa mode permainan. Ada cerita utama, misi sampingan dan tentu saja opsi untuk duel pemain lain secara online dalam pertempuran PVT. Semua ini bisa sangat bermanfaat, dan pada dasarnya membutuhkan keterampilan yang sama: memilih tim yang tepat, mengetahui karakteristik pejuang Anda dan cara menggunakan kemampuan khusus mereka. Berita terbaru ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memulai di Dragon Ball Legends dan bagaimana mengambil langkah yang tepat untuk kesuksesan jangka panjang, baik dalam cerita maupun melawan pemain lain.

Ketahui Elemen Anda

Bermain batu-kertas-gunting dengan kekuatan unsur, gaya Pokemon, adalah makanan pokok video game dan Dragon Ball Legends memilikinya dalam sekop. Seperti biasa, berbagai elemen diberi kode warna untuk kenyamanan Anda. Dragon Ball Legends memiliki lima warna elemen: Merah, Kuning, Ungu, Hijau, dan Biru. Lalu ada dua warna khusus, Dark dan Light. Untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi DominoQQ online .

Kiat dan trik untuk menang dalam pertempuran

Dragon Ball Legends adalah petarung yang cepat dan geram yang membangkitkan langkah panik dari seri anime, dengan para pejuang melompat-lompat di langit meletakkan serangan-serangan cepat dan proyektil yang berkedip-kedip. Anda akan memerlukan beberapa taktik yang baik untuk mengimbangi lawan Anda dan tahu waktu yang tepat untuk bertindak.

Bagaimana Strategi Terbaik dalam Game Dragon Ball Legends?

Tantang diri Anda dalam cerita

Goku berlatih keras untuk menjadi seniman bela diri terhebat di alam semesta, dan karenanya Anda harus berusaha melakukan yang terbaik dalam setiap misi. Dragon Ball Legends tidak hanya memberi Anda imbalan untuk menyelesaikan misi cerita, tetapi juga memberi Anda tambahan karena berkelahi dengan gaya dan keterampilan.

Tingkatkan karakter Anda

Setelah memanggil beberapa karakter baru dan mencobanya, Anda mungkin akan memiliki ide bagus tentang mana yang menjadi favorit Anda. Untuk membuat karakter menjadi lebih cepat, sebaiknya fokus pada tim utama Anda daripada menyebarkan waktu dan usaha Anda di seluruh daftar.

Baca Juga: Tutorial Mudah Bermain Game Dragon Quest Builders 2

Peran dan karakter kelas langka

Selain Elemen, setiap karakter juga terkait dengan jenis kelas dan tingkat kelangkaan tertentu. Empat jenis kelas adalah Melee, Ranged, Defense, dan Support. Tiga tingkat kelangkaan adalah Pahlawan, Ekstrim, dan Memicu. Secara alami, karakter yang jarang lebih kuat daripada yang umum, tetapi kepribadian yang sama mengambil peran berbeda berdasarkan kelangkaan.
Karakter terbaik pamungkas agak dapat diprediksi untuk penggemar seri.

Memicu Super Saiyan Goku, Vegeta, dan Piccolo memiliki kombinasi kemampuan yang tepat untuk menjadi tim yang hampir tak terkalahkan. Jika Anda memiliki kesempatan untuk menggunakan karakter ini, maka ada baiknya menginvestasikan sumber daya Anda untuk mengembangkannya untuk tim utama Anda. Demikian ulasan dari Dragon Ball Legends. Semoga bermanfaat. Semoga dengan panduan game ini Anda dapat menjadi pemin terbaik dalam Game Dragon Ball Legends  terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *