Cara Memulai Bisnis Real Estat dengan Mudah

Cara Memulai Bisnis Real Estat dengan Mudah – Memulai bisnis real estat bukan untuk orang yang lemah hati. Apa industri lain yang mengharuskan Anda untuk menelepon puluhan kontak setiap hari hanya untuk menutup sekitar lima penawaran di tahun pertama Anda.

 Bisnis Real Estat
Bisnis Real Estat

Menurut informasi terkini sebagian besar perkiraan, 87% agen real estat gagal dalam lima tahun pertama. Tetapi bagi mereka yang memiliki apa yang diperlukan, memulai bisnis real estat Anda sendiri benar-benar dapat memberi Anda pekerjaan tujuh digit impian Anda. Berikut ini adalah ikhtisar bagaimana memulai bisnis real estat, ditambah saran terbaik kami untuk menghindari kesalahan yang membajak momentum ketika Anda tumbuh.

Berencana

Ada sebagian besar agen real estate merasa jauh lebih mudah untuk bekerja dalam bisnis mereka, sebagai lawan di atasnya. Bagi banyak agen baru. Bisnis Real Estat adalah karier kedua, ketiga, atau bahkan keempat mereka. Anda menyukai gagasan “menjadi bos Anda sendiri” sambil menghasilkan lebih dari yang Anda lakukan di pekerjaan terakhir Anda. Tetapi kebebasan memiliki arti yang sangat berbeda untuk karyawan versus pemilik bisnis.

Buat rencana pribadi ideal Anda

Sebelum Anda menetapkan tujuan keuangan yang tepat untuk bisnis Anda, Anda perlu tujuan keuangan yang jelas untuk hidup Anda. Komisi itu besar tetapi mari kita hadapi itu kita semua datang ke bisnis ini menginginkan sesuatu yang lebih besar dan lebih baik daripada yang kita miliki saat ini. Untuk informasi penting lainnya Anda bisa kunjungi Berita Hiburan Musik Indonesia.

Sejajarkan rencana bisnis Anda

Sekarang setelah Anda meletakkan pena di atas kertas untuk mencari tahu seperti apa hidup Anda yang paling besar, paling anti-gaji-untuk-gaji tampaknya, saatnya untuk berbicara bisnis. Mulailah menulis rencana bisnis Anda , dengan memberi perhatian khusus pada hal-hal yang membedakan Anda dari bisnis real estat lain di wilayah Anda.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Real Estat dengan Mudah?

Berikan beberapa pemikiran nyata. Di sinilah identitas pribadi dan bisnis Anda benar-benar dapat bersatu untuk membuat keajaiban penggerak laba. Bahkan jika Anda hanya ingin menghilangkan pekerjaan administratif dengan mempekerjakan asisten virtual pertama Anda, sangat penting untuk menciptakan visi besar untuk menjaga tim Anda tetap terinspirasi dan menghindari pengulangan pola yang tidak produktif.

Bangun Rencana Pemasaran yang Konsisten

Pada awalnya, itu semua tentang lulus ujian lisensi Anda, memilih broker yang paling cocok dan membangun database Anda tanpa tampil sebagai ” salesy ” kepada teman dan keluarga di Sphere of Influence (SOI) Anda. Tapi menendang kembali dan meluncur begitu referral mulai masuk adalah salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan agen berkembang.

Apakah impian Anda adalah menjadi guru iklan Facebook berikutnya atau ahli konversi Zillow, satu-satunya hal yang benar-benar perlu Anda ketahui tentang pemasaran adalah bahwa itu adalah bagian dari bisnis Anda yang tidak pernah tidur.

Punya situs web

Untuk 44% dari semua pembeli , langkah pertama yang mereka ambil dalam pencarian di rumah adalah melihat secara online. Tidak peduli berapa banyak pemasaran lokal yang Anda lakukan, Anda memerlukan keberadaan web untuk menarik dan melibatkan prospek online.

Baca Juga: Panduan Bisnis Fashion Sendiri yang Harus Anda Coba

Mungkin memerlukan sedikit uang di muka, tetapi situs web yang solid dan berfokus pada SEO yang memungkinkan Anda mengintegrasikan daftar IDX dan mengantarkan mereka ke CRM Anda adalah fondasi penting dari setiap bisnis real estat yang sukses. Setelah Anda memiliki aset ini, Anda dapat mulai bergerak ke arah blogging dan strategi media sosial yang konsisten untuk menghasilkan lebih banyak arahan.

Prospek secara konsisten

Sindrom objek mengkilap adalah masalah besar dalam real estat. Tetapi agen yang paling konsisten selalu menang. Jadi, pilih sistem calon pelanggan Anda dan patuhi itu. Di masa-masa awal, tidak pernah merupakan ide buruk untuk mengoptimalkan SOI Anda. Demikianlah ArtIkel tentang Cara Memulai Bisnis Real Estat dengan Mudah semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *