3 Teknik Penjualan Sugestif di Restoran

3 Teknik Penjualan Sugestif di Restoran – Penjualan dan penjualan yang disarankan adalah cara bagi Anda untuk meyakinkan pelanggan untuk menambahkan lebih banyak ke pesanan mereka.

Teknik Penjualan Sugestif
Teknik Penjualan Sugestif

Latih server dan kasir Anda untuk mengatakan “Anda suka kentang goreng dengan itu?” Ini adalah tempat yang baik untuk memulai, tetapi ada banyak teknik lain yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan penjualan sugestif. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Teknik Penjualan Sugestif  .

Kuncinya di sini adalah bahwa penjualan harus sugestif. Agar penjualan menjadi sugestif, Anda harus melatih server dan kasir dengan benar untuk menawarkan opsi yang disesuaikan, berfokus pada pelanggan, didukung teknologi, dan menarik.

Saya tidak akan menawarkan skrip atau memberi Anda formula sempurna untuk meningkatkan keuntungan, tetapi yang akan saya tawarkan adalah bagaimana menciptakan lingkungan restoran yang penuh dengan server yang terlatih untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Dan dengan bijak menjual item menu Anda.Mari selami tiga cara Anda bisa menciptakan lingkungan yang mempromosikan penjualan sugestif.

Saran yang Disesuaikan

Ada dua bagian yang membentuk teknik penjualan sugestif yang dirancang khusus: menu pengetahuan yang luas dan penawaran berdasarkan informasi pelanggan CRM.

Katakanlah Anda adalah pelanggan yang memesan dari restoran burger. Jika kasir menyembur tentang apa yang disukai kentang goreng dengan bawang karamel dalam burger gorgonzola, bukankah Anda lebih cenderung mengatakan ya pada penjualan? Aku pikir begitu! Dengan demikian, pengetahuan tentang menu sangat penting.

Apa Saja Teknik Penjualan Sugestif di Restoran ?

Untuk terus meningkatkan keberhasilan server dan kasir Anda, Anda harus memiliki sistem POS dengan perangkat lunak CRM restoran. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Pelajaran Bisnis Internet. 

Fakta menyenangkan: ROI dari platform CRM adalah Rp8,71 untuk setiap Rp1 yang dihabiskan! Memiliki sistem CRM yang kuat memungkinkan Anda mengumpulkan preferensi tamu untuk menawarkan pengalaman yang didorong oleh data dan disesuaikan.

Alih-alih menembak dalam gelap dengan memberi tahu server Anda untuk mencoba menjual salah satu anggur favorit Anda, Anda dapat melihat bahwa merlot Anda biasanya dipesan dengan pasta primavera.Uang saya naik lebih banyak dengan saran berbasis data!

Staf yang Berfokus pada Pelanggan

Dalam perekrutan, soft skill seperti sikap positif, etika kerja yang kuat, dan keterampilan komunikasi yang baik tidak selalu dianggap sebagai yang paling penting. Namun, dalam industri restoran, interaksi pelanggan dengan staf dapat membuat atau menghancurkan pengalaman mereka.

Menurut Help Scout, “70% dari pengalaman membeli didasarkan pada bagaimana pelanggan merasa diperlakukan.”Mengingat pentingnya interaksi pelanggan, faktor lunak penting dari penjualan yang disarankan adalah kebahagiaan pelanggan dan bantuan karyawan.

Penjualan sugestif Didukung oleh Teknologi

Tech dapat menjadi aset atau kewajiban, tergantung pada sistem POS Anda. Mitra POS Anda harus mengikuti tren restoran seperti perangkat genggam dan menu pemrograman. Mereka juga harus menawarkan pelatihan sistem yang luas.

Baca juga : Cara Memulai Bisnis Real Estat dengan Mudah

Jika ketepatan waktu server Anda hampir disebabkan oleh sistem yang lambat, menu yang tidak teratur, atau kurangnya pelatihan, pelanggan Anda akan menjadi semakin lapar dalam hitungan detik.

Ini mengurangi kemungkinan bahwa mereka akan bersedia mendengar tentang peluang untuk “bergabung,” mencium selamat tinggal penjualan tambahan. Demikian ulasan tentang Teknik Penjualan Sugestif . Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *