Cara Memulai Bisnis T-Shirt Anggaran

Cara Memulai Bisnis T-Shirt Anggaran Shoestring – Dalam posting ini, kami akan memandu Anda melalui cara termudah untuk memulai bisnis kaos dengan hampir tanpa uang! Jika Anda seperti banyak pengusaha, pemikiran untuk memulai bisnis kaos Anda sendiri telah terlintas di pikiran Anda setidaknya sekali.

Bisnis T-Shirt
Bisnis T-Shirt

Menurut informasi terkini memulai Bisnis T-Shirt online dulunya merupakan proyek yang lebih rumit tetapi dengan diperkenalkannya pencetakan sesuai permintaan dan pengiriman drop, hambatan masuk telah diturunkan secara drastis.

Dan peluang untuk menghasilkan pendapatan pasif atau semi-pasif tersedia bagi siapa saja yang mau untuk meluangkan waktu untuk mengatur merek t-shirt mereka secara online. Untuk informasi lebih lanjut bisa Anda kunjungi Blog Panduan Bisnis Online.

Buat Merek Anda

Pertama-tama kita perlu membuat ceruk, nama untuk merek kita, dan logo. Ceruk adalah bagian dari pasar di mana suatu produk difokuskan. Misalnya, orang yang benar-benar menyukai buku komik bisa menjadi ceruk atau orang yang hobinya membiakkan burung beo.

Pada dasarnya, ini adalah sekelompok orang yang memiliki minat yang sangat spesifik pada suatu topik. Meneliti dan memilih ceruk adalah topik tersendiri, jadi kami tidak akan terlalu mendetail, tetapi ide utamanya adalah menemukan topik atau tema yang saat ini populer dan memiliki banyak kemungkinan pemasaran.

Dengan kata lain Anda tidak ingin memilih topik yang terlalu khusus, karena harus memiliki daya tarik yang luas. Ada banyak ceruk yang bisa Anda pilih untuk bisnis kaos Anda, di bawah ini adalah beberapa ide untuk Anda mulai.

T-shirt untuk orang-orang yang menyukai minuman tertentu seperti kopi, untuk mereka yang mengikuti gerakan sosial atau politik, untuk orang-orang yang mencintai hewan peliharaan mereka, dan untuk individu yang terlibat dalam beberapa jenis organisasi adalah contoh ceruk yang bisa Anda selami.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis T-Shirt Anggaran?

Pilih satu sudut

Relung di atas adalah tempat yang baik untuk memulai. Mereka saat ini populer dan memiliki daya tarik yang luas, dengan kata lain, ada banyak orang yang secara aktif mencari kaos yang berkaitan dengan topik ini. Anda tidak ingin memilih ceruk di mana pelanggan potensial Anda hanya segelintir orang.

Setelah Anda memilih pasangan, Anda ingin melakukan penelitian untuk mempersempit pilihan Anda menjadi hanya satu. Ini berarti melakukan pencarian Google, melihat jenis kaos apa yang sudah ada yang memenuhi ceruk itu, dan umumnya mendapatkan gagasan tentang seberapa banyak persaingan yang akan Anda hadapi.

Saat Anda mencari, catat peluang yang memungkinkan untuk memasarkan desain Anda. Pikirkan tentang di mana orang-orang yang akan tertarik dengan ceruk Anda nongkrong online, sehingga akan lebih mudah untuk memasarkannya begitu.

Anda memiliki ide yang bagus tentang tempat untuk menjangkau mereka sebelum Anda mulai merancang apa pun atau memikirkan nama. Beberapa titik awal yang bagus adalah blog, forum, Subreddits, grup Facebook, dan tagar Instagram.

Menggunakan Templat Desain T-Shirt Placeit

Pertama-tama, memiliki berlangganan memberi kita akses tak terbatas ke templat desain kaos Placeit . Itu berarti kita dapat membuat dan mengunduh jumlah desain kaos profesional yang tidak terbatas.

Baca juga: Cara Membuka Bisnis Roti Bakar yang Ramai Pembeli

Jika itu tidak cukup baik, kita juga mendapatkan kredit mockup kaos tanpa batas sebulan yang bisa kita gunakan untuk mempromosikan desain kita di media sosial. Saya menantang Anda untuk menemukan kesepakatan yang lebih baik.

Tentang maket yang terlihat sebagus apa yang ditawarkan Placeit. Baiklah, mari kita bawa folder desain t-shirt yang Anda simpan ketika Anda meneliti ceruk, saatnya brainstorming. Demikian ulasan dari Bisnis T-Shirt. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *