7 Tips Clash of Clans yang Belum Banyak Diketahui Pemainnya

7 Tips Clash of Clans yang Belum Banyak Diketahui Pemainnya – Clash of Clans dapat disebut sebagai game Android paling populer saat ini. Lebih dari 100 juta unduhan sedang terjadi sekarang, ditambah dengan dukungan berbagai model perangkat, seperti Android, iPhone dan iPad, membuatnya terlihat lebih populer.

Nah, pada kesempatan ini JalanTikus ingin berbagi tips populer yang tidak banyak diketahui oleh banyak pemain Clash of Clans, tips ini akan banyak membantu Anda dalam membuat desa yang kuat. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Clash of Clans . 

Jangan Bergegas Upgrade Balai Kota

Ini adalah kesalahan yang paling sering ditemui, banyak pemain Clash of Clans terlalu sulit untuk meningkatkan Balai Kota mereka. Lebih baik, Anda pertama-tama meningkatkan komponen lain, seperti Mortar, Archer Tower, ke Gold Storage ke tingkat tertinggi di Balai Kota.

Karena jika Anda memaksakan diri untuk naik ke Balai Kota yang lebih tinggi tetapi pertahanan Anda masih di tingkat yang lebih rendah, maka Anda akan sangat rentan terhadap serangan, dan dengan pangkalan otomatis Anda akan menjadi tidak berarti. Clasher seperti ini banyak disebut sebagai Premature Player.

Simpan Permata, Jangan Digunakan Jika Tidak Penting

Permata yang dapat Anda gunakan untuk melakukan segalanya di Clash of Clans, dari sumber daya proses produksi hingga sumber daya pembelian. Namun, jangan tergoda untuk menggunakan Permata yang hanya bisa Anda gunakan dalam waktu lama.

Itu Clash of Clans, permainan yang dirancang untuk tidak dimainkan sepanjang hari berturut-turut, bersantai, mencari kegiatan lain untuk mengisi waktu luang sambil menunggu proses konstruksi selesai.

Apa Tips Clash of Clans yang Belum Banyak Diketahui Pemainnya ?

Ketika Anda Diserang, Jangan Langsung Kembali

Sebagai Clasher, Anda harus pintar dalam strategi, pertama-tama pahami mengapa penyerang memilih Anda sebagai target. Apa yang digunakan penyerang?Menunggu:

  • Apa penyerang setelahnya? Balai Kota atau sekadar Bertani?
  • Berapa banyak Pasukan yang dikeluarkan?
  • Di mana serangan itu dimulai?

Setelah Anda menganalisis ketiga hal ini, buat kesimpulan tentang apa yang harus Anda lakukan dengan formasi dasar Anda, lakukan perbaikan sesegera mungkin.

Lindungi Masih Panjang? Jangan menyerang dulu

Setelah basis Anda diserang, Anda akan secara otomatis mendapatkan Perisai, yang merupakan pertahanan sehingga tidak dapat diserang oleh pemain lain dalam waktu tertentu. Biasanya antara 6 jam, 12 jam, dan 16 jam, tergantung dari tingkat keparahan kerusakan yang ditimbulkan.

Alih-alih, gunakan waktu yang aman untuk membangun dan memproduksi Anda, seperti memperbaiki formasi untuk meningkatkan senjata, seperti Mortar, Canon Bomb, Archer Tower, atau Wizard Tower. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Daftar Situs Poker Online .

Belajar Membuat Formasi Basis Yang Kuat

Balai Kota yang berbeda berbeda dari pangkalannya, oleh karena itu, sulit untuk membuat pangkalan yang sangat kuat, menghindari serangan dari segala arah, menempatkan komponen berharga seperti Balai Kota, Penyimpanan Emas, dan Penyimpanan Elixir di tempat yang aman.

Waspadai Cheat dan Hacks, Itu PALSU

Banyak orang di luar sana yang membuat situs palsu dengan kedok sistem untuk memberikan Permata atau Loot gratis ke Clasher. Dengan menawarkan Emas, Elixir, Emas Gelap, dan Permata hanya gratis dan hanya perlu memasukkan jumlah yang diinginkan.

Baca juga : Strategi Terbaik dalam Game Dragon Ball Legends

Jangan Hanya Menyerang, Pelajari Jalannya Pertama

Kesalahan fatal bagi Clasher adalah menggunakan Pasukan yang tidak tepat saat menyerang. Misalnya, dengan menggunakan kompilasi basis Goblin yang diperkuat oleh Mortar. Demikian ulasan tentang Clash of Clans. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *