Cara Terbaik untuk Bermain Game Pixel Car

Cara Terbaik untuk Bermain Game Pixel Car – Jika Anda terbiasa dengan game Need for Speed yang lama, Anda akan menemukan banyak hal yang harus dilakukan di sini, seperti yang Anda lakukan di NFS. Dari NoS hingga banyak penyesuaian mobil lainnya.

Game Pixel Car
Game Pixel Car

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Pixel Car. Anda akan dapat membuat sesuatu yang benar-benar unik agar sesuai dengan gaya Anda dan mengubah mobil Anda menjadi sesuatu yang hebat.

Mulailah dengan Mengatur Kontrol Anda

Menyiapkan kontrol Anda sangat penting, karena ketika Anda mulai bermain, Mungkin Anda tidak tahu bahwa permainannya tidak disertai dengan instruksi manual dan Anda harus menemukan semuanya sendiri.

Pada dasarnya, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan kontrol khusus agar Anda dapat terbiasa dengan cara permainan yang dimainkan.

Terbiasa dengan Kontrol

Setelah Anda selesai mengatur kontrol Anda, saatnya untuk terbiasa dengannya. Anda bisa mulai dari yang sederhana, dengan pergi ke perlombaan yang tidak membutuhkan kekuatan super, dan akan membiarkan Anda mencobanya dengan cepat. Biasanya drag race tidak memakan waktu selama yang dijalanan.

Mulailah Menghasilkan Uang Sejak Dini

Salah satu cara terbaik untuk mulai menghasilkan uang dari tahap awal adalah dengan melakukan investasi cepat. Sangat disarankan membeli mobil baru yang dapat membawa Anda jauh dan menang, dan mulai menghasilkan uang. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Poker Online Terpopuler.

Apakah Game Pixel Car ini Patut Dicoba?

Sesuaikan Mobil Anda dengan Segala Cara yang Mungkin

Sekarang tentang membuat mobil Anda lebih kuat, Anda dapat memilih untuk menyesuaikannya dengan berbagai cara. Dari warna yang dimilikinya, ke bagian, ban dan sebagainya. Mari kita bahas semuanya, oke?

– Lugs: “sekrup” kecil yang akan masuk ke ban mobil Anda.

– Spoiler: ada di bagian belakang mobil Anda untuk membuatnya lebih aerodinamis dan tentu saja, membuatnya terlihat lebih baik!

– Kursi: kursi mobil (tidak perlu penjelasan lain, kurasa). Mereka harus seringan mungkin IMO, tergantung pada apa yang ingin Anda capai dengan mobil.

– Bodykit: ini akan mengarah ke depan, samping dan belakang dan itu akan membuat mobil Anda terlihat seperti mobil balap.

– Cat: cat mobil, yang bisa apa saja yang Anda inginkan.

– Mesin: adalah mesin mobil. Anda harus mencari yang memiliki banyak HP (tenaga kuda)

– Pelek: pelek adalah tempat sekrup terpasang pada dasarnya.

– NoS: jika Anda memainkan NFS, Anda akan mengetahuinya. Jika belum, itu adalah gas yang akan mempercepat mobil Anda untuk jangka waktu singkat, membantu Anda terutama saat drag drag.

– Turbo: opsi turbo mobil (Anda harus menginstal, secara default mobil tidak akan memiliki)

– Rem: rem mobil. Semakin baik mobil yang Anda dapatkan, semakin baik rem yang Anda dapatkan juga.

– Ban: selalu mencoba untuk mencari ban yang memberikan Anda pegangan yang sangat baik.

– Suspensi: gunakan suspensi yang bagus kapan saja Anda bisa, karena mereka akan memodifikasi ketinggian mobil Anda, seberapa cepat itu akan mencapai kecepatan optimal dan suspensi yang baik adalah suatu keharusan di semua mobil balap.

Baca juga : Cara Bermain Game One Piece Bounty Rush

Pergilah ke Dealer dan Cari Mobil Impian Anda

Jika Anda mencari merek tertentu, Anda mungkin menemukannya di wilayah tempatnya. Sekarang kita dapat berasumsi bahwa Anda memiliki uang untuk mobil yang cukup bagus. Cobalah untuk menemukan yang Anda suka.

Jika Anda punya waktu dan ingin juga menemukannya dalam warna yang Anda inginkan. Itulah cara untuk bermain Game Pixel Car. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *