Cara Mudah Memulai Layanan Kurir

Cara Mudah Memulai Layanan Kurir  – Memulai layanan kurir lokal Anda sendiri bisa mudah dan cepat, atau bisa lambat, sulit, dan membuat frustrasi. Berikut adalah sembilan langkah dasar untuk membuat startup bisnis kurir Anda mudah, tanpa rasa sakit, dan cepat.

Temukan niche Anda

Bangun “niche” unik Anda untuk memastikan kesuksesan. Jika Anda tinggal di daerah metropolitan dengan banyak bisnis jasa kurir yang ada, ini merupakan langkah penting. Bahkan di kota kecil, ini akan memberi Anda “awal yang cepat” untuk menargetkan pelanggan baru Anda. informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Layanan Kurir.

Bicaralah dengan prospek Anda, apakah mereka pengacara yang perlu mengirim dokumen pada hari yang sama, atau katering yang membutuhkan makanan cepat saji yang dikirim setiap hari pada waktu tertentu, untuk mencari tahu apa yang mereka inginkan, dan kemudian menawarkannya kepada mereka di harga yang adil.

Itulah rahasia sukses untuk bisnis apa pun memberi pelanggan apa yang mereka butuhkan atau inginkan. Salah satu ceruk terbaik adalah mengisi kesenjangan UPS / FEDEX dengan menyediakan bisnis lokal dengan pengiriman lokal pada hari yang sama.

Jangan Menghabiskan Uang

Tahan keinginan untuk membelanjakan uang ketika Anda mulai. Jika Anda memiliki kendaraan yang dapat diandalkan untuk pengumpulan dan pengiriman, jangan menghabiskan ribuan untuk kendaraan pengiriman baru.

Simpan kantor Anda di rumah jika mungkin untuk menghindari pengeluaran uang yang tidak perlu untuk sewa, utilitas, dan pisahkan overhead kantor. Berpikir dan bertindak seperti orang kikir sampai Anda mendapatkan penghasilan yang layak dari layanan kurir baru Anda.

Struktur Hukum

Ketika Anda memulai bisnis kurir, penting untuk memutuskan struktur hukum untuk bisnis baru. Apakah Anda akan mengoperasikannya sebagai kepemilikan perorangan, sebagai LLC atau sebagai korporasi.

Bagaimana Cara Mudah Memulai Layanan Kurir  ?

Anda harus menyingkirkan ini terlebih dahulu, sebelum Anda mengajukan permohonan izin usaha dari kota atau negara bagian Anda dan mendapatkan nomor identifikasi pajak federal. Anda akan menemukan banyak informasi gratis yang bagus tentang struktur apa yang terbaik untuk Anda di Nolo.com.

 Cari Pelanggan

Setelah Anda mendirikan bisnis dan menemukan satu atau dua ceruk yang masuk akal bagi Anda, mulailah mencari pelanggan. Anda hanya perlu beberapa yang bagus.

Jadi mulailah mencari pelanggan potensial dengan menelepon atau mengunjungi bisnis lokal secara langsung untuk mencari tahu bagaimana Anda dapat membantu mereka menyelesaikan kebutuhan kurir mereka dan mencari tahu layanan seperti apa yang mereka butuhkan. untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Pelajaran Bisnis Internet.

Referensi

Setelah Anda memiliki pelanggan “inti” dan memperlakukan mereka dengan baik untuk sementara waktu, minta mereka untuk referensi. Katakan kepada mereka Anda masih mengembangkan bisnis Anda dan dapat menggunakan beberapa pelanggan yang lebih baik seperti mereka.

Menawarkan pengiriman gratis atau diskon untuk layanan satu bulan dengan imbalan referensi yang menjadi pelanggan tetap berulang.

Baca juga : Cara Bisnis Menjual Sepatu Online Supaya Sukses

Tetapkan Tarif Anda

Banyak kurir baru melakukan kesalahan dengan tidak mengenakan biaya yang cukup untuk menutup semua biaya mereka, karena mereka belum lama berada dalam bisnis untuk merealisasikan semua biaya yang kecil, seperti biaya perpanjangan izin usaha, yang dapat menambah banyak uang lebih dari satu tahun.

Contoh lain termasuk biaya pembukuan, pajak jaminan sosial dan pemeliharaan kendaraan, dan banyak lagi. Aturan praktis yang baik untuk diingat adalah menambahkan sekitar 30-35% pada upah. Demikian ulasan tentang Layanan Kurir. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *