Cara Terbaik Bermain Game I’m The One

Cara Terbaik Bermain Game I’m The One – Selamat datang di game dungeon crawling idle, I’m The One. Menjadi pahlawan aksi RPG dan turun ke kedalaman penjara gelap. Banyak tantangan adalah musuh yang mematikan menanti Anda, tetapi di mana letak bahaya besar terletak bahkan lebih banyak rampasan.

Game I'm The One
Game I’m The One

Hancurkan jalanmu melalui gerombolan musuh, perbarui persnelingmu, dan gunakan berbagai keterampilan yang tampak keren. Tips dan trik Game I’m The One ini dan tips akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membangun pahlawan utama.

Tingkatkan dan rangking peralatan Anda

I’m The One adalah game tentang perlengkapan Anda. Anda tidak akan mendapatkan apa-apa jika gigi Anda tidak mutakhir, jadi tingkatkan diri Anda. Kita benar-benar serius Anda dapat benar-benar mendominasi satu lantai dengan peralatan Anda yang kurang bertenaga.

Maka segera setelah Anda mencapai lantai berikutnya Anda tiba-tiba tidak akan mengalami kerusakan.

Cobalah berbagai keterampilan

Anda dapat memiliki tiga keterampilan aktif yang dilengkapi sekaligus. Keterampilan ini harus diaktifkan secara manual (setidaknya sampai Anda mencapai lantai 60), tetapi mereka melakukan kerusakan besar pada musuh di sekitar Anda. Setiap skill memiliki penggunaan utilitas yang berbeda.

Dimana beberapa hanya fokus pada kerusakan sementara beberapa fokus melindungi Anda dari serangan. Jangan lupa kunjungi juga tautan judi online rupiahqq ini.

Apakah Game I’m The One ini Patut Dicoba?

Terus kumpulkan hewan peliharaan

Hewan peliharaan adalah sahabat yang dapat membantu Anda dalam pertempuran. Pada awalnya, Anda hanya dapat memiliki satu per satu, dan itu akan bertarung bersama Anda. Namun, bahkan jika Anda tidak memiliki hewan peliharaan yang digunakan, statistik pasifnya akan ditambahkan ke Anda sendiri.

Kumpulkan artefak untuk peningkatan permanen

Setelah mencapai lantai 20 Anda akan membuka Artefak. Artefak adalah jenis perlengkapan khusus yang meningkatkan statistik secara permanen, seperti berapa banyak emas yang Anda buat atau berapa banyak kerusakan yang Anda lakukan. Untuk membuka kotak artefak.

Anda harus terlebih dahulu menghabiskan permata merah. Permata merah diperoleh dengan mengatur ulang kemajuan Anda. Jika Anda masuk ke bagian permata merah pada menu artefak, Anda dapat melihat nilai tukar yang tepat. Untuk mengorbankan sejumlah lantai tertentu.

Anda akan mendapatkan permata merah sebagai imbalannya. Jelas, semakin jauh Anda, semakin banyak permata yang bisa Anda dapatkan ketika Anda memutuskan untuk melakukan ini.

Pilih talenta yang tepat

Setelah mencapai lantai tertentu, Anda akan membuka Talenta. Bakat adalah keterampilan pasif yang meningkatkan pahlawan Anda dalam beberapa cara atau lainnya. Ada tiga pohon yang masing-masing fokus pada berbagai aspek pahlawan Anda.

Pohon Kehancuran berfokus pada kekuatan mentah turun pohon ini jika Anda ingin membawa rasa sakit kepada musuh Anda. Bakat ini fokus pada peningkatan kekuatan serangan mentah keterampilan Anda dan meningkatkan statistik Anda.

Pohon Arcane adalah untuk mereka yang suka menggunakan elemen. Pohon ini berfokus pada rune skill tertentu, seperti rune racun yang disebutkan di atas. Bakat ini meningkatkan kerusakan rune Anda.

Baca Juga : Cara Bermain Game Mario Tennis Aces

Pohon Jiwa adalah pohon pelengkap yang berfokus pada bakat pendukung. Bakat di pohon ini akan meningkatkan penghasilan offline Anda, penghasilan emas aktif Anda, statistik hewan peliharaan Anda, dan pertukaran permata merah.

Jika Anda tidak tahu apa yang harus Anda habiskan menggunakan poin bakat Anda, pohon ini selalu merupakan pilihan yang baik. Itulah tips untuk bermain Game I’m The One. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *